TUTORIAL MYBLOG

TUTORIAL,GAMING, DAN APLIKASI

Cara Mengatasi PES 2013 Stopped Working

Hy Guys!!!

Selamat datang kembali di blog gue kali ini gue balak share "Cara Mengatasi PES 2013 Stopped Working", Mungkin banya dari kalian punya game pes 2013 di PC tapi nggak bisa main yang muncul malah "Stopped working" pasti stresnysa sampai ubun-ubun wkwkwk.. gue jg pernah gitu waktu tahun 2012 klo gk salah gue download pes 2013 sebsar 6,4GB lebih dan kapasitas koneksi gue waktu itu lambat banget 50/kbps, haduuhh lamanya minta amfun gue download 6 hari baru kelar, trus gue udah senang yes akhirnya selesai juga anying, dan gue instal dan akhirnya gk bisa main, trus gue galau 3 hari 2 malam, gimana yah caranya supaya bisa main, akhirnya gue cari digoogle caranya dan KETEMU, yess akhirnya main deh.. Apakah kalian juga mengalami hak yang sama seperti saya, MANTAP. kita atasi masalhmu tanpa masalah wkwk, langsung aja deh gk usah banya cincong.


1. Download dulu peseditnya :







2. Jika kalian sudah download semua satukan dalam 1 folder yah dan extract pakai winrar dari part 1 nanti akan otomati ke extract semua 2-6.

3. Intal Peseditnya

4. Setting PES Editnya lihat link dibnawah ini untuk mengatur Peseditnya 


Thanks banget dari kalian udah membca artikel kali ini, dan sampai jumpa di Next Tutorial MyBlog 
Jangan Lupa Share Yah ke sosmed kalian 

Jika kalian mengalami Problem kalian bisa komen di bawah

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Mengatasi PES 2013 Stopped Working. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : TUTORIAL MYBLOG
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 23 Januari 2016

Belum ada komentar untuk "Cara Mengatasi PES 2013 Stopped Working"

Posting Komentar