TUTORIAL MYBLOG

TUTORIAL,GAMING, DAN APLIKASI

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus

Hy Guys !!!

Kali ini saya kan share lagi gan yaitu "Cara Mengembalikan File Yang Terhapus", mungkin banya dari kalian sengaja atau gak sengaja file kalian terhapus, dan kalian pasti setresnya minta ampun sampai ubun-ubun #BOOM, dan saya juga pernah kok mengalami hal seperti ini, tapi ya saya langsung cari solusinya, hidup ini gk ada yang namanya susdah kalaupun susah berarti kamu yang kasi susah hidup kamu sendiri, yaaa langsung aja yah ke TKP :

CARANYA :


2. Install Filenya

3. Jika sudah, jalankan program PC Inspector File Recovery, maka kamu akan disuguhkan tiga pilihan, "Recover deleted files, Find lost data dan Find lost drive". Pilih yang "Find deleted files"

 

4. Kemudian, kamu akan di suguhkan dengan macam-macam Drive yang ada di komputer kamu, dalam hal ini Jaka ingin mencoba eksplorasi file yang terhapus di Local Disk D. Jika sudah, klik tombol centang warna hijau yang ada di sebelah kanan.


5. Tunggu proses scanning, cepat atau lambatnya tergantung ukuran dan banyak data di Drive tersebut. Kamu juga bisa mengecek status kondisi dari file yang ingin dikembalikan, jika status Good berarti file tersebut sangat memungkinkan dan masih bisa untuk dikembalikan.



6. Setelah itu, kamu pilih file yang ingin di-Restore, klik kanan > Save to..., kemudian pilih lokasi untuk menampung file tadi. Jika sudah, biarkan proses restoring berjalan, biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama, tergantung size dari file yang di-restore.





Thanks banget dari kalian udah membca artikel kali ini, dan sampai jumpa di Next Tutorial MyBlog 
Jangan Lupa Share Yah ke sosmed kalian 

Jika kalian mengalami Problem kalian bisa komen di bawah


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Mengembalikan File Yang Terhapus. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : TUTORIAL MYBLOG
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 23 Januari 2016

1 Komentar untuk "Cara Mengembalikan File Yang Terhapus"

  1. Cara Mengembalikan File Yang Terhapus >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mengembalikan File Yang Terhapus >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mengembalikan File Yang Terhapus >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus